Welcome

Best Regard


Selamat Datang di melon diary, perkenalkan nama ku melon panggil saja begitu. mugkin teman bertanya-tanya mengapa nama ku melon ? itu ceritanya panjang banget. tapi panggil saja aku melon. dari dulu  aku pengen membuat blog yang isinya blognya itu berguna bagi teman-teman. tapi aku bingung harus menulis apa mungkin tentang pengalaman hidupku ? apa juga tentang pendidikan ku di bangku Sd sampai SMK, atau tentang dunia pendidikan, semua membingungkan kalau aku menceritakan tentang kisah perjalanan hidupku mungkin itu bakalan tidak seru dan tidak asyik hidupku terlalu flat untuk diceritakan mendingan aku menceritakan tentang pendidikan tapi materi - materi tentang pendidikan yang ku postingan tentang apa ? aku  ke pengennya menerbitkan  Materi  Berbahasa Inggris sambil aku belajar juga tentang Bahasa Inggris, kalian tahu gag ? bahasa inggris ku kurang makanya kubuat blog ini sambil kuterbitkan sambil belajar deh, kemungkinan di blog ini aku tidak hanya membahas tentang materi bahasa inggris tapi tentang pelajaran, cerita-cerita  atau pun kutipan kisah hidup seseorang yang akan aku postingkan dalam blog ini 

Melon diary ini kubuat agar teman-teman bisa berbagi hal-hal yang menarik tentang kehidupan, ataupun tentang pedidikan soalnya banyak hal yang aku tidak mengerti tentang kehidupan ini contohnya aja kok bisa ada gaya grafitasi, kok bisa benda yang dilemparkan ke atas bisa jatuh ke bawah bingungkan ? kalau dulu sebelum mengenal internet pasti bingung banget cari jawabannya dulu pas aku masih duduk di bangku sekolah SD cari jawaban untuk itu sulit sekali pasti harus beli buku tentang IPA atau RPAL  tahu kan. 

tapi di zaman semodern ini kayaknya gampang deh bagi anak-anak sekarang untuk mencari jawabnya tinggal tanya Google dapat deh jawabannya, jadi kepengen banyak tahu nich lok dulu buku jendela dunia tapi sekarang internet jendela dunia semuanya ada di Internet mulai artikel tentang Healty, Sport, Lifestyle, Teknologi, Game, Otomotif, edukasi, wah banyak deh kalau aku sebutin semua .. bisa jebol nich keyboard ..

 Jika Teman-teman ada yang memiliki cerita atau kisah - kisah seru share keaku yah soalnya aku pengen berbagi plus nambah teman di bloger, facebook, twitter  wah semoga Melon Diary ini bisa memberikan informasi yang berguna yah bagi teman -teman semua walaupun Blog ku ini baru tapi aku akan berusaha memposting hal hal yang berguna bagi teman-teman semua minta doanya nyaa yahh .. 



Terima kasih telah menyempatkan diri mampir di Melon diary... 

With Love 


Melon

Comments

Popular posts from this blog

Pura Pasar Agung

9 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Gigi

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan , Selamat Hari Natal