Tip Agar Selalu Jatuh Cinta pada Pasangan


Ketika Anda dan pasangan saling jatuh cinta, dunia seolah menjadi milik berdua. Namun apakah perasaan itu bisa terus ada sepanjang masa? Berikut ini situs GalTime (07/08) memberikan tips agar Anda dan pasangan selalu saling jatuh cinta.
KomunikasiPertengkaran adalah hal normal dalam sebuah hubungan. Tetapi jangan pernah membiarkan sebuah masalah berlarut-larut. Jadi bangun komunikasi yang baik dengan pasangan untuk menyelesaikan masalah. Satu tips ketika mulai bicara adalah dengan memulai kata 'aku' daripada 'kamu.' Misalnya, "Aku sedih kalau kamu bicara seperti itu," daripada "Kamu membuat aku merasa bodoh."
Memupuk cintaJangan ragu untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan. Si dia harus tahu, begitu juga sebaliknya. Dengan cara ini, Anda bisa terus memupuk perasaan tersebut. Mengetahui pasangan mencintai Anda akan membuat Anda juga semakin menyayanginya.
Sisi terbaik pasanganBanyak pasangan yang bertahan menjalin hubungan dalam waktu lama karena sebuah hal. Mereka kerap percaya dan mengagumi sisi terbaik pasangannya. Anda pun sebaiknya melakukan hal ini. Cobalah untuk mengabaikan keburukan si dia selama seminggu dan puji kelebihannya. Meskipun pasangan tidak menunjukkan dengan jelas sisi baiknya, Anda harus bisa menemukan dan menghargainya.
SeksUntuk pasangan yang sudah menikah, seks bisa jadi salah satu cara menjaga rasa cinta. Anda bahkan boleh mencoba untuk bercinta satu minggu penuh. Kemudian bandingkan dengan beberapa hari tanpa seks. Anda akan tahu perbedaannya dan memutuskan untuk lebih rutin bercinta dengan pasangan.
Keempat hal di atas bisa Anda lakukan agar tetap selalu jatuh cinta pada pasangan. Selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Pura Pasar Agung

9 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Gigi

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan , Selamat Hari Natal