November Wish



akhirnya bulan telah berganti ,, hari demi hari kulalui banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan setelah mengenalmu iya itu kamu.. kamu memberikan aku pengalaman hidup, mengenalkan aku dengan keluargamu , mereka baik plus perhatian lagi, aku jadi betah kalau tiap hari bisa bersamamu, 9 bulan kita lewati senang, sedih, susah, sakit, beratem telah kita lewati bersama, kalau diingat -ingat itu membuat aku bahagia plus menangis karena kamu mengajarkan aku tentang pengalaman hidup..
sekarang sudah bulan november kata orang november is rain ? kok di tempat ku enggag hujan yah? jadi bingung , mungkin itu cuma lagu ya? aku enggag tahu apa yang harus ku harapkan di bulan november ini, november adalah bulan kelahiranku.. bulan yang penuh makna bagiku, bulan dimana aku lahir kedunia pengen sekali aku ngucapin terima kasih banyak padamu ibu, bapak, kakak, aku juga pengen mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk mu Juni :) kamu ajari aku banyak hal, pokonya tak bisa ku ucapkan dengan kata-kata tapi aku pengen aku selalu ada di hidupku sampai aku mati, bersama aku, kamu keluarga ku dan keluargamu selamanya

hanya itu untuk November Wish Ku

With Love


Melon



Comments

Popular posts from this blog

Pura Pasar Agung

9 Kebiasaan Buruk Yang Merusak Gigi

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan , Selamat Hari Natal